Informasi Resmi Haul Tuan Guru Sekumpul ke-14

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ
Sumber informasi dengan link : http://www.arraudhah-sekumpul.com/pengumuman-resmi-musholla-arraudhah/
Jl. Sekumpul Komplek Ar-Raudhah Martapura 70614

Website: Http://www.arraudhah-sekumpul.com/
Nomor : B03/AR-SKP-I/H-14/XIII/2019 Martapura, 4 Januari 2019
Lampiran : 1 lembar
Perihal : PENGUMUMAN RESMI
Tujuan : Seluruh lapisan Masyarakat.

Musholla Arraudhah Sekumpul. (04/01/2019).
Dengan mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT pada malam hari ini jumat (malam sabtu) tanggal 4 Januari 2019 bertempat di Aula Musholla Arraudhah Sekumpul lantai 2 dengan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, serta undangan Instansi terkait dilaksanakan acara silaturahim sekaligus musyawarah persiapan Haul Abah Guru Sekumpul ke-14 tahun 2019 M. /1440 H. yang dipimpin langsung oleh Imam Musholla Arraudhah Guru H.Sa'duddin Salman setelah sholat Isya.

Pada pertemuan kali ini menghasilkan beberapa kesimpulan pendataan mengenai kegiatan Haul ke-14 tersebut, diantaranya terdatanya jumlah beras yang akan dimasak pada dapur-dapur umum dan data ini sifatnya masih sementara,serta tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah,data ini juga belum termasuk dapur-dapur pribadi dari rumah-rumah warga yang ingin langsung menyediakan konsumsi kepada jemaah.

Adapun hasil pendataan tersebut adalah:
‌1. Jumlah Dapur Umum sementara sebanyak 55 buah
‌2. Jumlah data beras sementara yang akan dimasak sebanyak 5180 blek. (Asumsi perhitungan dari jumlah beras tersebut menghasilkan 777000 bungkus nasi dan memerlukan 25900 kg daging sapi)
3. Dinas kesehatan menyiapkan 44 posko, 30 Ambulans serta 5 perahu karet. Data ini juga bersifat sementara, belum termasuk posko relawan kesehatan lainnya.

Pada pertemuan tersebut Imam Guru Sa'duddin Salman juga menyampaikan penetapan tanggal acara Haul ke-14 yang tertuang pada surat pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh posko induk sekumpul.Pengumuman tersebut sifatnya hanya pemberitahuan secara luas kepada seluruh masyarakat ,terbuka untuk umum dan bukan bersifat undangan.

Dengan adanya pengumuman ini diharapkan kepada seluruh masyarakat terutama martapura dan Sekumpul pada khusus nya agar mulai mempersiapkan segala sesuatunya demi keberlangsungan kegiatan Haul tersebut.
Semoga kita semua dimudahkan untuk sama-sama berkumpul kembali dan saling bersilaturahmi pada kegiatan Haul ke-14 ini. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin
( Tim redaksi: www.arraudhah-sekumpul.com)

Comments

Popular posts from this blog

Figur K.H. Asmuni (Guru Danau) Amuntai

Makam Para Ulama Aulia Habaib Kab. Hulu Sungai Selatan

Manaqib KH. Anang Sya'rani Arif Al-Banjari