Informasi Haul Akbar KH.Muhammad Zaini Bin Abdul Ghoni Ke-12

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ

Pesan dari panitia haul ke'12 abah guru sekumpul martapura
السّـلام عليْـكم ورحْمـةاللّہ وبركـاتہ
بِسْــــمِ اللّہ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Insya Allah Pada Hari Minggu Tgl.02.April.2017. Bertepatan Hari Ahad 5 Rajab Ba'da Magrib "Haul Akbar l-'Allimul 'Allamah Al-'Arif Billah KH.Muhammad Zaini Bin Abdul Ghoni ( Abah Guru Sekumpul ) Yang Ke_12 Di Martapura, Kabupaten Banjar.  Sebelumnya Kami Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Yang Berada Di Kalsel Maupun Di Luar Daerah, Agar Berhati-Hati Terhadap Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Yang Mengatas Namakan Panitia Haul Abah Guru Sekumpul di Martapura-Kab.Banjar (Kalsel). Karena Warga Musholla Ar-Raudhah Sekumpul Dan Sekitar_Nya, Setiap Tahun Mengadakan Haul Tersebut Tidak Pernah Meminta Bantuan Atau Sumbangan, Baik Berupa Amplop Ataupun Dalam Bentuk Apapun!!!
Jika Ada Menemukan Oknum Yg Meminta-Minta Akan Berurusan Dg Badan Hukum !
-Karena ABAH GURU Pun Pernah Berkata di_Pengajian, Kata ABAH GURU : Kalau Mau Menghauli Aku Tapi DanaNya Minta-Minta Sumbangan, Maka Lebih Baik Aku Tidak di_Hauli !!!
Demikianlah ini Kami Sampaikan Kepada Seluruh Jemaah Abah Guru Sekumpul Seluruh Indonesia.
-Insya Allah... Himbauan Ini Akan Kami Bc Kan Terus Hingga Jelang Haul.
Mudah"n kita berata'an di berikan ksehatan dan k'afiyat'n bibarkati Rosulillah.. wa bibarkati Abah guru sekumpul,aamiin.



sumber: https://www.facebook.com/groups/parapencinta.abahguru/permalink/1097532820374715/?match=cGFuaXRpYQ%3D%3D (dipetik 23-02-2017 11:04 wita)

Comments

Popular posts from this blog

Figur K.H. Asmuni (Guru Danau) Amuntai

Makam Para Ulama Aulia Habaib Kab. Hulu Sungai Selatan

Manaqib KH. Anang Sya'rani Arif Al-Banjari